Tips Menata Rumah Minimalis Agar Tetap Bersih


Menata rumah minimalis memang bukan hal yang mudah dan anda harus pandai dalam membagi fungsi ruangan. Hal itu karena pastinya jumlah dan luas ruangan terbatas dan anda perlu cermat dalam memilih perabot. Pengaturan tata letak, pemilihan warna adalah dua hal yang berpengaruh besar pada tampilan rumah minimalis anda.

Bagi yang masih memiliki rumah minimalis dan tampak tidak begitu menyenangkan bisa mengubah pola penataan rumah. Jika ingin membuat rumah minimalis anda terlihat rapi, maka selalu simpan barang pada tempatnya setelah dipakai. Lalu, bersihkan rumah secara rutin, pilih dan tata furniture secara bijak.

Untuk rumah minimalis, sebaiknya tidak banyak seka. Kemudian, hindari memilih banyak warna untuk rumah dan perabot anda. Alangkah baiknya jika anda memilih warna senada untuk cat dan warna perabot anda. Agar tampilan dindingnya indah, anda bisa memasang walpaper dengan warna netral.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post